Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

23/08/2010

PROCESOR

Prosesor (benar-benar suatu bentuk singkat untuk mikroprosesor dan juga sering disebut CPU atau central processing unit) merupakan komponen utama dari PC. Ini adalah otak yang menjalankan acara di dalam PC. Semua pekerjaan yang Anda lakukan di komputer Anda dilakukan secara langsung atau tidak langsung oleh prosesor. Jelas, itu merupakan salah satu komponen yang paling penting dari PC, jika bukan yang paling penting. Hal ini juga, ilmiah, tidak hanya salah satu bagian yang paling menakjubkan dari PC, tapi salah satu perangkat yang paling menakjubkan di dunia teknologi.
Prosesor ini memainkan peran penting dalam aspek-aspek penting berikut sistem komputer Anda:
  • Kinerja: prosesor kita mungkin adalah penentu tunggal paling penting dalam kinerja sistem PC. Sementara komponen lain juga memainkan peran penting dalam menentukan kinerja, kemampuan prosesor menentukan kinerja maksimum dari sistem. Perangkat lainnya hanya memungkinkan prosesor untuk mencapai potensi penuh.
  • Dukungan Perangkat Lunak: Lebih baru, prosesor lebih cepat memungkinkan penggunaan perangkat lunak terbaru. Selain itu, prosesor baru seperti Pentium MMX dengan Teknologi, aktifkan penggunaan perangkat lunak khusus tidak dapat digunakan pada mesin sebelumnya.
  • Keandalan dan Stabilitas: Kualitas prosesor adalah salah satu faktor yang menentukan bagaimana sistem handal Anda akan berjalan. Sementara kebanyakan prosesor sangat bisa diandalkan, ada juga yang tidak. Hal ini juga tergantung pada beberapa tingkat pada umur prosesor dan berapa banyak mengkonsumsi energi.
  • Konsumsi Energi dan Pendinginan: Awalnya prosesor dikonsumsi daya relatif sedikit dibandingkan dengan perangkat sistem lainnya. prosesor baru dapat mengkonsumsi banyak listrik. Power konsumsi berdampak pada segala sesuatu mulai dari pemilihan pendingin metode untuk keandalan sistem secara keseluruhan.
  • Motherboard Dukungan: Prosesor Anda memutuskan untuk menggunakan di sistem anda akan menjadi faktor penentu utama dalam macam apa chipset yang Anda harus menggunakan, dan karenanya apa motherboard yang Anda beli. Motherboard pada gilirannya menentukan banyak segi's sistem kemampuan Anda dan kinerja.
Bagian ini membahas berbagai aspek dari komponen penting dalam detail penuh, dan menyimpulkan dengan melihat keluarga prosesor utama yang digunakan pada platform PC, dari prosesor IBM PC asli ke teknologi terbaru. Perhatikan bahwa penjelasan tentang bagaimana prosesor bekerja dan apa karakteristik perusahaan, sebagian besar disimpan terpisah dari informasi pada prosesor tertentu. Hal ini dilakukan untuk menjaga informasi yang terorganisir dan lebih mudah ditemukan. Namun, saya juga termasuk tabel ringkasan di setiap bagian deskripsi yang menunjukkan bagaimana berbagai prosesor tarif di wilayah tersebut. Hal ini menunjukkan evolusi teknologi dan memungkinkan Anda lebih mudah membandingkan prosesor dalam berbagai cara.

0 comments:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Powered by Blogger