Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

27/09/2011

Magdalena (model, presenter, artis)









Nama Lengkap
:
Magdalena

Nama Panggilan
:
Lena

Jenis Kelamin
:
Perempuan

Agama
:
Kristen

Tempat, Tgl Lahir
:
Jakarta, 17 Mei 1984

Lokasi
:
Universitas Tarumangera - Fakultas Manajemen

Berat Badan
:
50 kg

Tinggi Badan
:
160 cm


Awal karir Magdalena menjadi entertainer dari hobi dance. Biasa dipanggil Lena, mengikuti sebuah kontes dance dan memberikan kesempatan dirinya menjadi seorang presenter. Saat itu, acara yang dibawakan adalah STARMILD CRUSHBONE.
Magdalena hadir diberbagai layar kaca televisi dan beberapa acara kuis. Seperti halnya ketikamagdalena membawakan acara LENS, ADA GOSIP, SPORT 7, HAPPY SHOW, DUET, IDOL HI-5, MUSIK SPESIAL, MUSIK HITS, 3D SHOW dan lain – lainnya.
Selain menjadi presenter, Magdalena juga menjajal di dunia akting dan hadir di KLINIK 24 JAM, FULL COLOR dan TAWA SUTRA XL dan di dunia layar lebar seperti MEDLEY dan SI JAGO MERAH dan MENEMBUS BATAS. Tawaran iklan juga hadir memenuhi list job nya seperti POND’S, TJE FUK, SARI PENYEJUK ABC, ESIA, FROZZ, TEB’S, McDONALDS’S, RONCAR, OVALE dan sebagainya. Sungguh peningkatan karir yang sangat pesat, Nice job magdalena !!
Dan yang membuat saya salut dengan sosok magdalena yang cantik dan sexy, lena tidak lupa dengan pendidikannya dan diselesaikan di Universitas Tarumanegara yang mengambil Fakultas Manajemendalam 4 tahun.

Magdalena 


Magdalena wanita dengan bibir dan mata yang indah ini pernah terpilih sebagai wanita paling seksi di indonesia versi FHM setelah menggeser bintang sinetron dan model Luna Maya.
Pemilihan tersebut disampaikan oleh majalah dewasa FHM indonesia edisi Agustus 2008. pemilik nama lengkap Lena Soderberg ini juga pernah membintangi beberapa sitkom yaitu diantaranya sitkom yang ditayangkan di trans 7 berjudul "full colour". Lena yang mengawali karirnya sebagai Presenter ini juga mengaku bahwa dia sangat senang sekali dengan bibir dan matanya karena dianggap merupakan bagian tubuhnya yang paling seksi. Magdalena semasa remaja nya sangatlah senang berolahraga terutama basket dan tari modern, karena nya semasa SMP lena pernah masuk tim basket sekolahnya mungkin karena kebiasaan nya senang berolah raga sejak kecil ini membuat dirinya nampak segar dan bugar, dan pasti tetap seksi.

0 comments:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Powered by Blogger