Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

22/06/2011

Tampilkan senyuman terbaik di hari pernikahan



Tampilkan Senyuman Terbaik di Hari Pernikahan - Dihari yang paling berbahagia untuk Anda dan pasangan sepatutnya Anda memberikan senyuman termanis pada setiap tamu yang hadir di acara pernikahan Anda. Jangan sampai Anda enggan tersenyum, karena tidak percaya diri dengan susunan gigi yang tidak rapi dan menguning.

Tersenyum sambil memamerkan deretan gigi yang putih alami, rata, dan teratur bak selebriti Hollywood sesungguhnya kini bisa Anda dapatkan dengan mudah. Perawatan kosmetik gigi memang masih terdengar awam di telinga masyarakat Indonesia. Bahkan umumnya, mereka hanya akan pergi ke dokter gigi saat merasakan nyeri akibat gigi berlubang. Seperti dilansir Weddingku, akan dijelaskan beberapa perawatan kosmetik gigi.

Memutihkan gigi
Pemulihan warna gigi yang berwarna kusam atau kuning merupakan perawatan kosmetik gigi paling sederhana karena tidak mengganggu sedikitpun struktur gigi. Ada dua pilihan metode perawatan whitening yakni in office dan home whitening. Tak perlu khawatir bila ternyata hari pernikahan Anda hanya tinggal dalam hitungan hari, memilih metode in office bisa menjadi pilihan tepat. Perawatan yang dilakukan di klinik dan hanya memakan waktu dua jam ini dapat langsung terlihat hasilnya. Tetapi untuk menjaga warna gigi, biasanya pasien disarankan untuk melanjutkan perawatan ke metode home whitening.

Bagi Anda yang memang tidak terburu-buru untuk mendapatkan hasilnya, lebih baik memilih metode home whitening. Pasien akan dibuatkan tray atau cetakan gigi untuk digunakan bersama gel khusus selama enam hingga delapan jam per hari selama minimal dua minggu. Walaupun durasi waktu yang diperlukan lebih lama, tapi pemulihan warna gigi yang didapatkan akan lebih stabil asalkan pasien lebih memerhatikan makanan atau minuman yang dikonsumsinya.

Untuk menjaga warna gigi agar tetap putih alami, perbanyak mengkonsumsi makanan seperti, apel, seledri, wortel, bayam, brokoli, dan selada. Zat-zat yang terkandung dalam makanan tersebut mampu membuat noda terkelupas seketika sebelum molekul noda menempel lebih dalam di permukaan gigi.

Porcelain Veneers
Jika Anda memiliki masalah susunan gigi yang tidak rata, mungkin Anda bisa mencoba salah satu produk kosmetik gigi metode yang satu ini. Bagaikan sebuah selimut, lapisan tipis yang terbuat dari keramik atau porselen ini akan direkatkan pada permukaan depan gigi geligi. Pada dasarnya, warna gigi mayoritas orang Asia berwarna putih agak kekuningan, tetapi dengan metode ini Anda dapat mengajukan permintaan khusus hingga sampai tingkat keputihan yang diinginkan.

Tindakan ini bersifat instan dan permanen, hanya sebagian tertentu dari gigi yang harus diambil untuk menyediakan ruangan bagi ketebalan porselen. Satu hal yang harus diperhatikan bagi pasien pengguna veneers adalah menghindari kegiatan-kegiatan yang dapat merusak lapisan porselen ini seperti menggunakan gigi depan untuk menggigit benda yang terlalu keras.




Sumber

0 comments:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Powered by Blogger