Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

04/05/2011

rahasia sex wanita


Dalam urusan ranjang, wanita pun menyimpan misteri yang ingin diketahui pria. Lantas, apa saja rahasia yang ingin diketahui para pria dari wanita?
Agenda seksual merupakan aktivitas yang dilakukan oleh kedua belah pihak. Dibutuhkan kerja sama agar kenikmatan dapat tergapai secara maksimal. Sama halnya dengan wanita yang ingin mengetahui rahasia seks pasangannya, pria pun kerap dilanda keingintahuan tentang rahasia seks wanita.
Nah, ketimbang menjadi misteri, ikuti saja ulasannya di bawah ini seperti diungkap Idiva.
Fantasi terliar
Pria ingin tahu apa yang dipikirkan ketika Anda sendirian dan tanpanya. Dia ingin tahu apa saja yang membangkitkan gairah Anda. Dari sana, dia pun siap untuk memenuhi fantasi Anda serta memeberikan rangsangan untuk memenuhi keinginan Anda tersebut.
Dominasi keinginan
Jika Anda ingin memiliki pengalaman lebih di tempat tidur, sementara pasangan adalah seorang pria yang biasa saja, sebaiknya Anda memberitahunya. Tidak harus melalui kata-kata untuk mengutarakannya. Ungkapkan saja padanya bahwa Anda ingin mendominasi sesi seks bersamanya malam ini. Selain dia merasa dihargai, Anda pun mendapatkan pengalaman seks yang sensasional.
Cinta itu dinamis
Anda tidak pernah tahu sebelum Anda memiliki pengalaman sebelumnya bukan? Jadi teruslah bergerak dinamis meskipun dalam urusan seks sekalipun. Dari kekayaan pengalaman tersebut, Anda pun akhirnya dapat mengetahui apa yang membuat Anda turn on. Tak ada salahnya juga untuk memberitahu dia sehingga Anda pun tak perlu kerja ulang untuk mendapatkan pengalaman yang Anda inginkan.

Keinginan untuk miliki sexperiment
Apakah Anda berasumsi bahwa dia menyukai sesuatu hal tetapi mereka enggan untuk mencobanya? Mungkin asumsi tersebut juga melintasi alam pikirannya dan menjadi tanda tanya. Bisa jadi, keinginan untuk bercinta dengan variasi baru sebenarnya ingin dilakukan hanya saja mungkin dia takut untuk memulai sesuatu hal yang baru karena dia khawatir akan reaksi Anda. Jadi, ketimbang saling menunggu sebaiknya mulailah berbicara dan mengeksplorasi pilihan baru padanya.
Gulirkan komunikasi
Dalam sebuah kehidupan seks sekalipun, tentu Anda akan mengalami ketidakcocokan sesekali waktu.  Karenanya, dibutuhkan komunikasi sebagai jalan tengah. Jika Anda mengalami sakit saat bercinta, tak ada salahnya untuk memberitahukan pasangan. Jangan membiarkannya tanpa pernah mengomunikasikan hal tersebut dengannya. Ini hanya akan membuat hubungan Anda menjadi tidak harmonis.

1 comments:

full gairah said...

datangilah link terlengkap dan terunik
Foto abg lagi, bugil di depan umum, anak indonesia

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Powered by Blogger