Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

23/03/2011

4 rahasia mengoda wanita


Saatnya goda wanita. (Foto: Google)
Saatnya goda wanita. (Foto: Google)
MERAYU dan menggoda wanita tentu memerlukan strategi. Agar tak salah langkah dan justru menciptakan kegagalan, intip panduan ini.

Secara naluriah, setiap wanita pasti ingin digoda, apalagi oleh pasangannya sendiri. Sayangnya, terkadang cara yang digunakan pria kerap tak menarik untuk menaklukkan wanita yang digodanya. Nah jika ingin mencobanya,Menshealth memberikan bocorannya.

Singkirkan ponsel sementara waktu

Untuk mencoba cara ini, sebaiknya Anda tidak menggunakan satu ponsel karena jika Anda meninggalkannya, Anda tidak dapat berbagi keluh kesah dengannya. Tapi ini adalah masalah besar. Setiap orang tentu tidak bisa pergi selama 2 jam sekalipun tanpa memeriksa komunikasi dengan teman-teman dan keluarganya. Ini hanya akan menciptakan suasana yang tidak nyaman. Karenanya, pergilah ke luar dan matikan telepon Anda. Dengan sikap tersebut, dia akan mencitrakan Anda sebagai orang yang nyaman dan sangat menghargai lawan bicaranya. Ingat, sebaiknya jangan meletakkan ponsel Anda dalam keadaan getar dan berulang kali memeriksanya untuk melihat siapa yang melakukan panggilan. Menjawab telepon sangat tidak menggoda, tetapi juga menunjukkan kalau Anda sombong.

Menawarkan untuk memperbaiki sesuatu

Pria umumnya memiliki kemampuan untuk memperbaiki beberapa alat elektronik atau otomotif. Inilah keunggulan mereka yang bisa dijadikan alat untuk menarik wanita. Anda dapat menawarkan bantuan kepada mereka yang sedang mengalami kesulitan dengan alat elktronik di rumahnya. Dengan sedikit latihan, Anda akan membentuk diri sebagai pria yang serba bisa. Ketika melakukan hal ini, usahakan untuk melakukannya di hadapannya. Tidak disarankan untuk menggerutu atau mengeluh jika Anda menemui alat yang tidak tepat.

Baca buku

Kebanyakan wanita menyukai agenda membaca dan ini bisa jadi gagasan cerdik Anda untuk menggodanya. Bayangkan diri Anda berbicara dengan seorang wanita cantik dan dia menyebutkan buku favorit yang menjadi bacaannya. Jika kebetulan Anda sudah  membacanya, maka ini akan jadi peluang cantik untuk lebih mengenalnya secara dalam. Jadi jika Anda berpikir wanita tersebut cantik dan manis, maka dia pun akan berpikir bahwa Anda adalah pria yang pintar. Membaca di depan umum adalah cara terbaik untuk menjadikan wanita tersebut berbicara kepada Anda.

Tulislah pesan SMS atau e-mail lebih dari 5 kata

Pria biasanya selalu mengutarakan hal-hal singkat dan cenderung to the point, padahal bagi wanita persepsi tersebut diterjemahkan sebagai cara yang membosankan dan tak menarik.  Jadi, buatlah kalimat menarik yang lebih panjang. Misalnya dia menulis, “Bagaimana malam kamu? Sebaiknya jangan menjawab datar dengan kalimat,” Ya, baik-baik saja.” Berikan jawaban yang membuatnya tergugah untuk memberikan pertanyaan keingintahuan berikutnya. Misalnya dengan menambahkan kalimat, “Malam ini begitu indah dengan taburan bulan purnama, apakah kamu merasakannya di sana?"
 
 
 

Okezone

0 comments:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Powered by Blogger