Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

25/03/2011

Cloud Girlfriend, Cari 'Selingkuhan' via Cloud Computing


Mungkin situs jejaring sosial ini cocok digunakan bagi pria-pria lajang yang tengah mencari jodoh. Tapi awas, layanan ini pun bisa juga digunakan untuk mencari 'selingkuhan'.

Nama jejaring sosial yang baru akan meluncur ini adalahCloud Girlfriend. Sesuai namanya, ide layanan ini sederhana. Mencari pacar atau calon pendamping hidup di atas 'awan' via cloud computing. Kita hanya perlu memasukan kriteria wanita impian kita, dan situs ini pun akan mencarikannya.

Yang misterius, situs ini tak memberi teknis spesifik bagaimana wanita itu didapat dan cara bertemunya, untuk menjadi anggota, pengguna diwajibkan memasukan email, serta mengirimkan aplikasi ini ke tujuh teman mereka jika ingin cepat menjadi anggota.

Di halaman awal, situs jejaring sosial cari jodoh ini menjelaskan beberapa langkah aturan main. "Langkah 1: Definiskan gadis impian anda, Langkah 2: Kami akan membawanya, Langkah 3: Silakan berhubungan dan berinteraksi melalui jejaring sosial favorit anda, Langkah 4: Nikmatilah hubungan jarak jauh dengan gadis impian anda," tulis situs tersebut. 

Tampaknya layanan mirip friend finder yang mengkhususkan mencari teman wanita ini bakal juga memanfaatkan jejaring populer seperti Facebook dan Twitter. Berminat? Cek pada link berikut.

( fw / ash )
sumber: http://us.detikinet.com/read/2011/03/25/111152/1601117/398/cloud-girlfriend-cari-selingkuhan-via-cloud-computing 

0 comments:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Powered by Blogger