Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

19/03/2011

Urine game by Sega

SEGA Corporation telah merilis sebuah prototipe toilet aneh, yang disebut SEGA Toylet, yang memungkinkan Anda bermain video game dengan aliran air urin Anda.

Karena industri game konvensional menjadi cukup ramai saat ini, video game raksasa Jepang memutuskan untuk mencoba keberuntungan di ide barunya, belum dimanfaatkan - game toilet. Ini sebenarnya sangat bodoh kedengarannya, apakah mereka mencoba untuk membersihkan toilet dengan aliran mereka, atau tujuan itu pada suatu titik tertentu, untuk beberapa orang alasan tidak dapat membantu bermain dengan aliran air seni mereka, jadi mengapa tidak memanfaatkan itu ?

The Toylet SEGA memiliki sensor tekanan strategis ditempatkan di urinoir publik, dan layar kecil yang menunjukkan data dari sensor dalam bentuk video game. Sejauh ini, SEGA telah datang dengan empat game untuk sistem toilet hiburan mereka :

* Graffiti Eraser - di mana ... "gamer" harus mengontrol aliran air seni mereka untuk menghapus gambar grafiti virtual pada layar;


* The North Wing and Her - di mana urin Anda ditampilkan sebagai angin yg membuat sedikit horny mencoba meniup gaun dari seorang gadis yang ada di layar;


* Milk from Nose - video multiplayer game yang membandingkan kekuatan kekuatan urin manusia dengan pengguna sebelumnya. Animasi memiliki dua orang meniup susu keluar dari hidung mereka mencoba saling mendorong sebuah cincin;


* Mannekin Pis - bernama dari patung anak laki-laki terkenal yang sedang kencing , di Brussels, game ini menunjukkan berapa banyak cairan yg dikeluarkan pengguna saat buang air kecil.


SEGA Toylets saat ini hanya tersedia di Jepang, sampai 31 Januari. Pengembang Jepang menyatakan tidak memiliki rencana konkret untuk memproduksi massal toilet lucu, dari Jepang, sehingga Anda tidak pernah tahu.
Sumber:http://www.zonamaya.info/2011/03/sega-corporation-merilis-sebuah.html?

0 comments:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Powered by Blogger