Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

02/03/2011

Lelucon Pria Bikin Wanita Bergairah


Studi menemukan joke yang dilontarkan pria bisa meningkatkan gairah perempuan. Karenanya, pria lucu atau yang memiliki selera humor punya banyak penggemar. ilmuwan Perancis sebagaimana ditulis jurnalPsychological Reports berusaha mencari tahu apakah lelucon mampu membuat pria menarik perhatian wanita. Jawabannya: cerita humor ternyata mampu meningkatkan gairah lawan jenis.
Penelitian tersebut mengungkapkan selera humor pria dan tanggapan perempuan terhadap keinginan berpasangan menunjukkan hubungan positif. Lelucon merupakan indikator positif terkait keinginan perempuan untuk memilih pasangan dalam proses seleksi.
Humor bagi perempuan, dalam laporan studi yang diungkapkan Lillian Fritz-Laylin and Meredith Carpenter diiO9, wanita menganggap lelucon sebagai sifat pribadi yang berkaitan dengan kecerdasan. Pria yang cerdas dinilai memiliki kemungkinan lebih besar untuk mendapatkan status sosial yang lebih tinggi dan sukses dalam prospek keuangan.
Selain itu, sensitivitas humor yang tinggi pada pria dinilai perempuan sebagai alasan untuk memberikan izin memasuki tahap lain dari suatu hubungan. Misalnya, jika seorang pria mampu membuat wanita tertawa dalam waktu yang lama, ini menunjukkan bahwa pria tersebut membuat wanita merasa nyaman dan tertantang untuk mengenal lebih lanjut.
sumber:http://teknologi.inilah.com/read/detail/1276802/lelucon-pria-bikin-wanita-bergairah

0 comments:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Powered by Blogger