Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

05/03/2011

Mega Bazaar Computer 2011

Dyandra Promosindo akan menggelar pameran Mega Bazaar Computer (MBC) 2011. Pameran tersebut akan berlangsung pada 9-13 Maret 2011 ini akan berlangsung serentak di enam kota, yakni di Jakarta, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Surabaya dan Makassar.
Pameran yang menghadirkan produsen komputer dan segala produk pendukungnya ini merupakan gelaran ke-17 tahun. Mega Bazaar Computer (MBC) sebelumnya selalu menjadi ajang pamer teknologi informasi terlengkap di Indonesia, sekaligus menjadi ajang pertemuan bagi produsen dan konsumen dengan berbagai promosi menarik.
MBC 2011 Jakarta kali ini telah mempersiapkan program-program seru selama 5 hari penyelenggaraannya, diantaranya dengan program "Crazy Offer", di mana pada hari Rabu hingga Jumat 100 pengunjung per-hari nya akan mendapatkan kesempatan untuk membeli produk terkini dengan penawaran spesial "harga super miring". Dan bukan hanya itu saja seluruh pengunjung MBC Jakarta 2011 yang melakukan transaksi di area pameran dengan jumlah tertentu juga akan mendapatkan kesempatan memenangkan hadiah khusus dari MBC 2011.
"Penyelenggaraan MBC 2011 dipastikan akan lebih semarak, diselenggarakan secara serentak di 6 kota dan di lengkapi dengan program-program spesial yang memanjakan pengunjung mulai dari program penawaran harga spesial, program komputer klinik hingga hiburan musik, games dan kuis menjadikan MBC 2011 tidak boleh di lewatkan," jelas Sri Vista Limbong, IT Division Manager dari Dyandra Promosindo dalam siaran persnya, Rabu (9/2/2011).
MBC 2011 Jakarta akan berlangsung bersamaan dengan Jakarta Game Show dan Focus 2011, yang akan menambah serunya penyelenggaraan pameran kali ini. Mengangkat tema "Imaging Your Soul", Focus 2011 akan mengadakan program acara Fashion On Stage yang akan menjadi ajang untuk para fotografer mengekspresikan diri lewat tampilan foto.
MBC Jakarta akan digelar di Jakarta Convention Center, MBC Bandung dilangsungkan di Graha Manggala Siliwangi, MBC Semarang berlangsung di Java Mall dan DP Mall, MBC Yogyakarta di Jogja Expo Center, MBC Surabaya di Grand City Convex, dan MBC Makassar di Celebes Convention Center.
Sumber: http://tekno.kompas.com/read/2011/02/09/19380867/Mega.Bazaar.Computer.2011.Digelar.Maret

0 comments:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Powered by Blogger