Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

28/04/2011

4 hal yang suka dibicarakan wanita saat kencan



Saat kencan pertama, membicarakan masalah perasaan hanya akan membuat keadaan menjadi canggung dan tidak nyaman. Sebaiknya pilih empat topik ringan ini untuk dapatkan momen kecan pertama yang menyenangkan.

Seperti yang dikutip dari MSN, ada beberapa topik pembicaraan yang menjadi favorit wanita saat sedang berkencan, terutama pada kencan pertama. Ini dia empat topik tersebut.

1. Masa kanak-kanak
Cerita-cerita masa kecil Anda saat pertama kali belajar naik sepeda atau berenang mungkin terdengar sedikit konyol, namun wanita sangat menyukai topik ini. Berbagi cerita sederhana ketika masa sekolah Anda cukup memuaskan rasa keingintahuan seorang wanita.

"Wanita cenderung analitis mengenai kehidupan masa kecil mereka sendiri, jadi ketika Anda memberikan sedikit cerita, ia akan mendapatkan gambaran mengenai diri Anda dan siapa Anda sebenarnya, "ujar Linda Olson, Ph.D, seorang psikolog klinis dan pakar hubungan. 

2. Pekerjaan Anda
Tak ada salahnya untuk banyak menceritakan kehidupan pekerjaan seperti saat Anda berhasil mendapatkan pujian dari atasan atau bahkan stres akibat pekerjaan yang menumpuk. Sama seperti menceritakan cerita masa kecil Anda, topik pekerjaan ini dapat membantu wanita mendapatkan gambaran siapa diri Anda sebenarnya. 

"Pria sering mendefinisikan diri dengan apa yang mereka lakukan dalam hidupnya, dan dengan berbicara mengenai hal itu, Anda menunjukkan padanya sisi lain Anda yang mungkin tak bisa ia lihat,"jelas James Sniechowski, Ph.D, terapis hubungan.

3. Alasan mengapa Anda menyukainya
Inilah topik pembicaraan yang paling disukai wanita. Walau pria sudah seringkali mengatakan bahwa sang wanita memiliki kepribadian yang menarik dan wajah yang cantik, tapi wanita lebih menyenangi hal-hal yang lebih spesifik. Katakan padanya bahwa Anda menyukai caranya tertawa atau ia memiliki mata yang indah.

4. Masa depan
Membagi cerita mengenai masa depan bisa berikan petunjuk bagi wanita apakah Anda dan dirinya merupakan pasangan yang tepat atau tidak. "Saat Anda berbagi tujuan jangka panjang dan impian Anda, wanita tidak hanya melihat bagaimana kepribadian Anda sebenarnya. Wanita juga mendapatkan petunjuk apakah ia cocok dengan Anda dalam waktu yang lama,"kata Sniechowski.

sumber

0 comments:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Powered by Blogger