Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

28/04/2011

Tips memilih kondom yang tepat

Salah satu cara untuk mendapatkan efek kenikmatan dan proteksi maksimal dari kondom adalah dengan memilih ukuran yang sesuai dengan ukuran Mr. P. Rata-rata kondom memiliki ukuran panjang 15 cm dengan diameter sekitar 5 cm.
Pada umumnya, kondom dijual dengan ukuran regular, large dan extra large. Namun Anda tidak perlu pusing dengan ukuran panjang karena kondom bisa direntangkan cukup panjang tanpa robek. Jika Anda merasa ukuran “si junior” berukuran ekstra lebar, Anda bisa memakai kondom berukuran ekstra lebar dan tidak akan bermasalah karenanya.
Bagaimana jika ukuran Mr.P termasuk imut? Ini juga tak layak dikhawatirkan karena penelitian menunjukkan ukuran rata-rata penis pria adalah 12,7 cm – 15,24 cm diukur dari pangkal bawah sampai atas.
Bila ukuran kondom yang dimiliki terlalu panjang sebaiknya jangan digulung karena kondom yang “kedodoran” seperti ini tidak akan terlepas. Justru yang perlu diperhatikan adalah lebar kondom karena ukuran yang terlalu lebar justru berpotensi terlepas. Oleh karena itulah, penting untuk memilih kondom dengan ukuran yang fit dengan diameter penis.
Orang Asia rata-rata memiliki diameter 52 mm, sementara itu orang Eropa dan Amerika memiliki ukuran 53 mm. Orang Afrika dan Timur Tengah juga memiliki ukuran hampir sama, sekitar 53-54 mm dan pria Rusia pada umumnya memakai ukuran 56 mm.

0 comments:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Powered by Blogger