Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

26/04/2011

Taukahkamu; Gaji Seorang Pengasuh Anak Angelina Jolie adalah Rp.1,2 M per Bulan, Mau?

emiliki enam orang anak dan mempunyai jadwal kerja yang padat tentu memerlukan bantuan tenaga pengasuh anak. Hal itulah yang dialami pasangan Angelina Jolie dan Brad Pitt. Tak heran, mereka bersedia membayar pengasuh anak dengan miliran rupiah.

Bagi Anda yang ingin mendapatkan gaji sebesar US$150 ribu atau setara dengan Rp.1,2 miliar dan bisa keliling dunia. Melamarlah untuk menjadi pengasuh anak pasangan Jolie dan Pitt.

Syaratnya adalah memiliki kemampuan beberapa bahasa, mempunyai gelar sarjana dan siap melakukan perjalanan keliling dunia bersama dengan keluarga pasangan yang terkenal dengan nama Brangelina itu.



Seperti dikutip dari Hollywoodlife, pasangan ini mengaku membutuhkan bantuan baby sitter untuk mengurus keenam anaknya. Satu anak, satu pengasuh. Para pengasuh tersebut diharuskan bisa berbicara dalam dua bahasa.

Memang tak mudah menjadi pengasuh keenam anak Jolie dan Pitt. Mereka sangat selektif dalam memilih baby sitter untuk anak-anaknya tersebut. Meski berat, tetapi mereka bersedia membayar dengan gaji yang menggiurkan.

Untuk pembayarannya, para pengasuh bisa menerima uang US$50 ribu sampai dengan US$150 ribu pertahun. Gaji itu disesuaikan dengan waktu bekerja dan pengalaman.

Biaya sebesar itu diduga karena pasangan ini memang banyak menuntut dalam masalah perawatan anak. Hal ini membuat Jolie dan Pitt mendapatkan pujian karena mereka memberikan yang terbaik untuk anak-anak mereka dengan pendidikan dan standar yang tinggi.

Bagaimana dengan Anda? Apakah tertarik untuk menjadi pengasuh anak-anak Jolie & Pitt?
source 

0 comments:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Powered by Blogger