Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

28/04/2011

Arnold Schwarzenegger bintangi Terminator 5

Aktor Hollywood Arnold Schwarzenegger dikabarkan segera kembali ke layar lebar setelah lama vakum dari dunia film. Seperti dikutip dari Aceshowbiz.com, mantan Gubernur California tersebut akan terlibat dalam film ‘Terminator 5’. Ini adalah kali pertama Schwarzenegger membintangi sebuah film di luar perannya sebagai cameo di film ‘The Expendables’ pada 2010.
Schwarzenegger terakhir kali bermain sebagai pemeran utama dalam film ‘Terminator 3’ pada 2003. Secara keseluruhan, ia telah bermain dalam tiga sekuel ‘Terminator’. Film ‘Terminator’ pertama yang ia bintangi adalah ‘The Terminator’ pada 1984. Film yang disutradarai James Cameron ini menempati puncak box office di AS selama dua pekan.
Selang tujuh tahun kemudian, Cameron menggarap sekuel ‘Terminator’ yang kedua, yakni ‘Terminator 2: Judgment Day’. Film ini meledak di pasaran dan meraih empat Piala Oscar. Sementara sekuel ketiga berjudul ‘Terminator 3: Rise of the Machines’ diproduksi pada 2003. Kali ini posisi sutradara diambil alih Jonathan Mostow.
Berdasarkan laporan situs Deadline.com, manajemen artis tempat Arnold bernaung, yakni Creative Artist Agency (CAA) bersama sutradara AS Justin Lin tengah melakukan negosiasi untuk mendapatkan hak atas film ‘Terminator’. Situs tersebut juga menyebutkan film ini akan diproduseri oleh Robert Cort. Meski demikian, belum diketahui siapa yang akan menulis skenario untuk film tersebut.
Sementara itu, berbagai studio film terkemuka, seperti Universal, Sony, Lionsgate dan CBS Films diduga tengah berlomba-lomba untuk bisa menangani proyek ini. Kabar terbaru menyebutkan bahwa Universal tengah berdiskusi dengan CAA untuk menangani film ‘Terminator’ terbaru. Sebelumnya  aktor berusia 63 tahun ini juga dikabarkan akan membintangi film ‘The Last Stand.’
Sumber: kaskus

0 comments:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Powered by Blogger