Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

26/04/2011

Taukahkamu; Banyak Minum Air Putih dapat Hilangkan Kerutan di Kulit Wajah


Timbulnya kerutan di wajah tampaknya merupakan hal yang paling menakutkan bagi para wanita. Namun Anda tidak perlu khawatir, ternyata kerutan di wajah dapat dicegah serta berkurang hanya dengan meminum air putih.

Air putih memiliki banyak manfaat baik kesehatan dan juga kecantikan kulit. Seperti dikutip pada Times of India, dokter dan ahli ilmu gizi menyatakan bahwa meminum sedikitnya delapan gelas air putih sehari dapat mempertahankan keremajaan kulit wajah. Meminum air dengan jumlah besar juga dipercaya dapat melembabkan kulit juga menjauhkan jerawat serta kerutan pada wajah.

Pada percobaan placebo-controlled, beberapa wanita diminta meminum air putih sebanyak setengah liter selama delapan minggu tanpa mengubah gaya hidupnya. Beberapa dari mereka meminum air biasa dan sisanya meminum air mineral willow, air mineral alami yang bersumber dari danau di daerah Inggris yang mengandung salisin (anti inflamasi atau peradangan yang dihasilkan dari kulit pohon willow) yang berfungsi sebagai aspirin.

Tujuan dari percobaan tersebut adalah melihat berapa banyak kerutan yang berkurang dan hilang, membandingkan tekstur kulit sebelum dan sesudah percobaan dan melihat kerusakan yang ditimbulkan oleh matahari.

Hasilnya setelah percobaan ternyata sangat mengejutkan. 19 persen dari kerutan yang dimiliki wanita yang meminum air mineral biasa berkurang. Sedangkang 24 persen dari kerutan yang berkurang terjadi pada wanita yang meminum air mineral Willow.


sumber:

0 comments:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Powered by Blogger