Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

06/04/2011

Merokok Bikin Wanita Terlihat 4 Tahun Lebih Tua

Dok. Thinkstock

Jakarta - Penelitian telah mengungkapkan bahwa gaya hidup yang tidak sehat dapat memicu penuaan dini. Seperti dikutip daily mail, gaya hidup yang tidak sehat dapat membuat wanita terlihat empat tahun lebih tua.

Penelitian tersebut diikuti oleh 8.000 reponden wanita Inggris yang berumur lebih dari 25 tahun. Setelah diteliti kebanyakan responden memiliki gaya hidup tidak sehat, seperti merokok, minum alkohol, makan makanan cepat saji dan tidak merawat kulit. Semua hal tersebut berkontribusi pada penuaan wajah.

Dari penelitian tersebut, para ilmuwan menemukan fakta bahwa para responden terlihat lebih tua 4,25 tahun lebih tua.

Hal ini telah dibuktikan, bahwa gaya hidup sehat dapat mempengaruhi kecantikan. Lihat saja aktris Jennifer Aniston yang berumur 41 tahun.

Diumurnya yang sudah tidak muda lagi, Aniston masih terlihat sangat muda dan cantik. Janda dari Aktor Brad Pitt itu terkenal dengan gaya hidupnya yang sehat serta ia menjauhi alkohol dan tidak merokok.

Sedangkan Amy Winehouse yang masih berumur 27 tahun, penampilannya terlihat kurang segar. Kulitnya juga tampak kusam. Amy Winehouse juga sempat mendapatkan gelar selebriti terburuk berdasarkan usia.

Agar terhindar dari penuaan dini, segeralah ubah gaya hidup Anda dengan berhenti merokok dan mengonsumsi alkohol. Mulailah lebih rajin untuk berolahraga, serta banyak makan sayur dan buah. Jangan lupa juga untuk menggunakan sunblock minimal mengandung SPF 25 agar kulit terlindung dari bahaya matahari.

 


sumber : http://www.wolipop.com/read/2011/01/12/090137/1544601/234/merokok-bikin-wanita-terlihat-4-tahun-lebih-tua?w992201835

0 comments:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Powered by Blogger