Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

14/04/2011

Pangeran Terkaya-Sultan Hassanal Bolkiah

Sultan Hassanal Bolkiah dari Brunei, Presiden negara terkaya di dunia , mewah, menggunakan emas dalam segala hal. Sultan dilahirkan dengan suapan makan dari sendok yang terbuat dari emas. Pakaian di bordir dengan emas dan perak.

Ini adalah beberapa foto istananya. Istana terbesar dan paling mewah di dunia terdiri dari 1788 kamar dilengkapi dengan emas dan bertatahkan berlian.Garasi untuk mengakomodasi 110 mobil. Istana masing-masing memiliki 650 suite. Hal ini mengharuskan pengunjung menghabiskan 24 jam hanya untuk memeriksa setiap kamar selama 30 detik.





Pesawat Sultan Brunei

Merupakan pesawat termewah di dunia, dihiasi dengan emas. Sultan juga memiliki pesawat Boeing 747 senilai seratus juta dolar, dan kemudian kembali dirancang sebagai rumah dengan biaya lebih dari seratus dua puluh juta dolar. Dia juga memiliki enam pesawat kecil dan dua helikopter.




Salah satu mobil Sultan Brunei
Atas permintaan khusus Sultan Brunei, Rolls Royce menggabungkan desain mobil mereka dengan Porsche. Kendaraan ini saat ini berada di London untuk digunakan selama tinggal di Inggris.

Wikipedia mengatakan Sultan memiliki :
531 Mercedes-Benz
367 Ferrari
362 Bentley
185 BMW
177 Jaguar
160 Porsche
130 Rolls-Royce
20 Lamborghini

Total jumlah mobilnya adalah 1,932


Read more: wisben.com on blogger

0 comments:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Powered by Blogger